Thursday, September 22, 2011

Mari Berbagi

Axis nampaknya memang gencar membuat ikaln untuk semakin memperkenalkan produknya. Bisa dilihat di layar tipi. Di stasiun tipi manapin ada iklan axis. Bahkan tak kenal waktu. setiap menit pasti ada iklan Axis yang lewat.
Beberapa hari ini aku mengamati iklan yang terbaru. (hehhe.. karena memang hoby nonton iklan..). Iklan yang terbaru ini menampilkan tokoh anak kecil bernama Kiara. ' Pak bebeknya ketinggalan' ucapnya dalam bagian awal iklan.. pada bagian lain ditemukan 'belok kanan...belok kiri...terus ada air mancur' ditunjukkan dengan gaya khas anak-anak. Nampak sosok anak kecil ini memang benar-benar ingin menunjukkan bahwa hidup itu hendaknya saling berbagi. Masih bisakah kita menjalani hidup berbagi dengan sesama.. Kalo ada bebek yang tertinggal apakah kita masih mau untuk memberikan kepada sang pemilik??? bisa-bisa bebek'e langsung dibedhogi kemudian dirica-rica. Masihkah kita mau dengan suka rela memberikan apa yang kita miliki bagi orang lain tanpa maksud-maksud tertentu???
Semakin kita mampu untuk berbagi kita akan memperoleh 1000 kali lipat bahkan lebih. dan hidup kita pun semakin diperkaya. Selamat Berbagi....

No comments: