Thursday, September 22, 2011

Perbedaanya


Aku bangun lebih pagi suatu hari dan bergegas memasuki hari itu

Terlalu banyak yang harus aku kerjakan sehingga tiada waktu untuk berdoa

Masalah datang menimpaku dan setiap tugas terasa semakin berat

Aku heran:’Mengapa engkau tidak menolongku???

Dia menjawab:” engkau tidak memintanya.”

Aku ingin melihat sukacita dan keindahan tetapi hari beitu kelabu dan mendung

Aku heran mengapa Tuhan tidak memberikannya jawabNya:” Tetapi engkau tidak mencarinya.”

Aku mencoba untuk masuk ke dalam hadiratNya, kugunakan seluruh kunci pada pintuNya. Tuhan dengan manis dan kasihNya menegurku, “Anakku, engkau tidak mengetok.”

Aku bangun lebih pagi hari ini, berdiam sejenak sebelum memasuki hari ini.

Terlalu banyak yang harus ku kerjakan, karenanya aku perlu ambil waktu untuk berdoa

Ask and it shall be given to U; seek and ye shall find; knock, and it shall be opened unto U


No comments: